Thursday, December 29, 2011

29122011

rasanya hari ini nothing special. biasa-biasa aja.
kerjaan hari ini yaaa bisa di katakan gue tidur doang. karena gue dari pagi sampe jam 12 tidur . dan jam stnga 4 gue tidur lagi sampe jam 6 . uda kek apa aje gue . sumpah gue tidur itu bener-bener gatau mau gimana lagi . gue nnton bosen gue maen komp bosen juga .
gue pengen smsan sama dia susah . ntah kemana juga orangnya gue kaga ngerti deh .
di sms berkali-kali kaga di bales. kabar terakhir yang gue terima dia tidur. dari siang tadi .
ntah manusia jenis apa tidur sampe gitu lama .
padahal kek dia baru bangun . tidur lagi .
ah iya .
gue lagi galau nih . pusing banget -_-
orang yang gue kejar-kejar skarang itu, gue ga tau harus percaya sama kata-kata dia apa gak. dia bilang serius sama gue dan cuman maen-maen aja sama cewe laen yang mengejar dia itu . dia juga ngasih syarat ke gue . kalo mau dia tinggalin cewe-cewe yg laen itu . gue mesti berubah jadi seorang cewe yang feminin gitu. ( bersilangan jauh dari aslinya gue). 

gue gatau harus ttep berjuang untuk dia apa gak. gue ada tanya temen gue ga usah brubah. biar aja jadi diri sendiri. yaa, emang sih. mnurut gue hidup ya senyamannya kita aja gitu. lagian itu orang yang gue kejar skarang belum tentu kan jadi suami gue entar? hahaha.
gue tau ada syarat kek gitu sebenernya sedih sih gue. stau gue mah pacaran ya sante aja. ga perlu ngatur-ngatur kita gimana. ( yaa itu mnurut gue )
emang gue sayang banget sama dia. tapi kalo di kasi syarat kek gini kek nya aneh gitu. dia bilang dia sayang gue tulus . tapi kok di kasi syarat sih ? karna ini gue pengen nyerah . tapi gue sayang banget sm dia. :(

yah itu aja deh yang bisa gue tulis. hehe. ada yang harus di lakukan :P

No comments:

Post a Comment