Tuesday, December 27, 2011

27122011

gue masi sakit nih -_-
ga enak banget .. perut masih ngerasa ga enak .. tapi untung nya demam uda mendingan .. ( horeee ) 
tadi gue abis telpon 'the one that i love', seneng bangeet :D
denger suaranya udah bkin seneng bangeet . moga moga dengan ini bisa cepet sembuh . hehe :D

oh iyaa .
hari ini gue dan temen-temen SMP gue mau ngumpul, mau ngomongin buat taun baruan barengg . rencana awalnya sih, tadi mau kumpul di Kedai 168. tapi karena gue lagi sakit dan ga di bolehin mama gue. akhirnya perubahan rencana. ngumpulnya diadain di rumah gue sendiri ! ( loncat-loncat di kasur ) .
gue lagi menunggu dengan anteng di kamar gue. menunggu ada orang-orang berteriak nama gue di depan . hahahaha . uda kek artis diteriakin gitu ya gue?
di jadwalnya sih jam stenga 3 udah kumpul. tapi yang gue tau, temen-temen SMP gue ini cinta banget sama yang namanya 'jam karet'. jadi sudah pasti ga mungkin tepat dateng.
gue lgi d hibur temen gue yang namanya Robby. dia kasi gue foto gitu, yang terdapat bahasa english dan chinese. di situ chinese nya di buat lucu-lucu gitu ( kayaknya ). Gue jujur asli ga ngerti apa maksudnya. hahaha. di situ ada 16 bahasa english. gue cuman ngerti 1 ( parah banget ya?). si Robby bilang adeknya aja ngerti ( malu banget gue). adek nya itu kelas 9 ( 3 SMP) :D

eh temen-temen gue ud ada yang dateng ternyata. ada si vero dan sudecanto. gue cao dlu yaaa .:D

No comments:

Post a Comment