Monday, December 26, 2011

26122011

Hari ini, seharian badan lagi ga enak. Mual banget sehabis makan kacang tadi siang. Di liat sama adek ternyata expired. Gatau itu beneran apa boongan. Intinya mual. Badan kerasa dingin terus padahal udah pake selimut juga. Badan serasa sakit, perih kalo di sentuh.
Ga enak banget :(
Hari ini 'the one that I love' lagi ga sms gue. Kayaknya sih kehabisan pulsa gitu. ( padahal pengen bermanja ria sama dia ). Hehehe. Gue pengen telpon dia, tapi ke yang operator sama. Ga kuat kalo mesti ke beda operator. Hahaha. :P
Temen gue ( Robby ), dia lagi seneng hari ini. Dia dapet henpon baru sama barang yang dia mau di gamenya itu. Ikut berbahagia saya nak. :)
Hari ini apa yang gue lakukan itu cuman maen komputer. Sorenya gue tidur sampe jam 5an. Dan skarang menulis di blog deh.

Untuk 'the one that I love' : tolong cepet isi pulsa dong. kangen nih. pengen mnta di manja. :D

No comments:

Post a Comment