Sunday, February 9, 2014

My mind

Kemarin adalah tanggal 8 February 2014. Kelas 6A3 melakukan photoshoot untuk yearbook. Kemarin sangatlah menyenangkan bisa menghabiskan hampir satu hari dengan mereka.
Hari ini, tepatnya malam ini, hati dan pikiran didatangi oleh rasa sedih dan kelelahan yg selalu disimpan baik-baik atau tepatnya diusahakan untuk hilang juga. Tadi, berniat untuk menulis surat buat si pacar paling ganteng tapi perasaan yg harusnya hilang ini malah datang.
Banyak pertanyaan yg datang kembali. Apakah ini akan terus begini? Apa jadinya kalau tanpa kamu? Bisakah sama kamu terus? Seberapa kuat  menahan hal-hal ini? Dan masih banyak lagi yg belum terjawab sampai sekarang.

Setelah menulis sedikit bagian ini, hati cukup tenang. Terima kasih :D

Tuesday, October 22, 2013

AKU KEMBALI, HANYA INGIN KEMBALI DAN BERBAGI DENGAN KAMU (10222013)

Halo, aku kembali dengan keadaan baru!
Aku bersama dengan cinta baru, hidup baru dan mungkin.... pengetahuan baru (?)

Aku tak bersedih lagi oleh masa lalu yang kelam yang di akibatkan oleh seorang manusia.

Ingin menyebarluaskan saja, bahwa ia milikku XD
Ia adalah watashi no hikaru, hehe.
Ia adalah penerang di dalam masa kelam ku dahulu.
Ia menarikku keluar dari gelap dengan cahayanya.
Ia membuatku tersenyum setiap saat.

He has such a lovely smile and laugh. I cant resist his smile XD
He tried to make me smile and laugh when I'm sad or stress. and he always success to make me smile!
I love to hear his voice, he can make me calm. Only because hear his voice!
See, how I'm in love with you.. Your voice can make me happy, really really HAPPY!!

Watashi wa anata to issho ni ittai <3 font="">
-airsh-

Friday, June 15, 2012

came back :|

Today is 15th of June 2012.
yea, already passed 2 months i broke up with my ex :|
but still, i can't love other. But my ex already can like other girls. :(
yesterday, we chat all night until 00.00 :|
i cried because of he. the reason i cried for many times only because of my ex :|
i want fall in love with other guy too. but my heart can't do it. my mind tell me to like other but my heart dont want it. :(
haaahhh , too many things that running together and messed up my mind. feel a bit lazy to think it one by one, because it connected each other. :|
dont know what to do with my heart :|
i miss him so much.. but there no one agree with my feelin and my relationship with him.
hahahaha :)
feelin a bit dizy, so good bye :)


Thursday, December 29, 2011

29122011

rasanya hari ini nothing special. biasa-biasa aja.
kerjaan hari ini yaaa bisa di katakan gue tidur doang. karena gue dari pagi sampe jam 12 tidur . dan jam stnga 4 gue tidur lagi sampe jam 6 . uda kek apa aje gue . sumpah gue tidur itu bener-bener gatau mau gimana lagi . gue nnton bosen gue maen komp bosen juga .
gue pengen smsan sama dia susah . ntah kemana juga orangnya gue kaga ngerti deh .
di sms berkali-kali kaga di bales. kabar terakhir yang gue terima dia tidur. dari siang tadi .
ntah manusia jenis apa tidur sampe gitu lama .
padahal kek dia baru bangun . tidur lagi .
ah iya .
gue lagi galau nih . pusing banget -_-
orang yang gue kejar-kejar skarang itu, gue ga tau harus percaya sama kata-kata dia apa gak. dia bilang serius sama gue dan cuman maen-maen aja sama cewe laen yang mengejar dia itu . dia juga ngasih syarat ke gue . kalo mau dia tinggalin cewe-cewe yg laen itu . gue mesti berubah jadi seorang cewe yang feminin gitu. ( bersilangan jauh dari aslinya gue). 

gue gatau harus ttep berjuang untuk dia apa gak. gue ada tanya temen gue ga usah brubah. biar aja jadi diri sendiri. yaa, emang sih. mnurut gue hidup ya senyamannya kita aja gitu. lagian itu orang yang gue kejar skarang belum tentu kan jadi suami gue entar? hahaha.
gue tau ada syarat kek gitu sebenernya sedih sih gue. stau gue mah pacaran ya sante aja. ga perlu ngatur-ngatur kita gimana. ( yaa itu mnurut gue )
emang gue sayang banget sama dia. tapi kalo di kasi syarat kek gini kek nya aneh gitu. dia bilang dia sayang gue tulus . tapi kok di kasi syarat sih ? karna ini gue pengen nyerah . tapi gue sayang banget sm dia. :(

yah itu aja deh yang bisa gue tulis. hehe. ada yang harus di lakukan :P

Wednesday, December 28, 2011

28122011

semalem gue abs telponan sama dia. seneng iya sedih jga iya . seneng karena gue bisa denger suara dia . sedih karena dia telponan sama gue ga srius, tiap abis tanya tiba tiba bisa ngilang . apa lah -_- !
dia mau tidur ya sedih lah gue . hahaha . gue kangen sama dia tapi dia kek ga kangen sama gue yah -_- .
jam 1 an kita slse telponan karena dia mau tidur . dia blg mau tidur lgsg matiin gitu . sedih weh . napa sih ga bilang met malem kek apa met tidur kek . lah ini lgsg matiin . setelah di matiin sedih uda ga ketolongan . gue nangis pada saat itu juga . yah ampunn ~ mengapa dirimu tidak mengerti dakuuu . daku sudah merelakan apapun untuk menelpon kamuu .. :(

uda lama-lama tunggu kamu buat ngomong , pas ngomong cuman 2 kalimat abis itu ngilang . kek gitu berulang kali . sedihhh woooooyyy asal lu tau -_- !! gue baru skali ini sesedih ini di gituin . mana perna gue di giniin . * apa mungkin dia ngomong nya aja tuh cinta sama gue * wkwk ~ ( who knows )
kerjaan gue hari ini males-malesan doang . kaga ada kerjaan . cuman buka laptop . nnton anime ( kirari revolution ) . udah gitu doang . nnton sambil tiduran doang .
oh iyaaa . gue ud sembuh lohh :D
seneng nyaaa . skarang gue lagi ngidam pengen makan eskrim yang manis gitu . huehehe ~
tapi karena gue baru sembuh dari sakit jadi nya ga bole sama mamahh .

Tuesday, December 27, 2011

27122011 ( 2 )

kelanjutan hari ini, tadi temen-temen SMP pada dateng ke rumahh gueee :D
awalnya pengen di kedai tapi karena gue sakit dan ga dibolehin mama gue buat pegi. akhirnya diadakannya di rumah gue. seneng banget bisa ketemu mereka. dan mereka mau dateng ke rumah gue. hahaha :D

hari ini yang dateng itu ada brapa orang ya? ga ngitung tadi. yang gue tau tadi itu ada avilla ( cute ), even, jojo, eka yang ganteng, felicia, dean, vero, mei, dan sapa lagi yeee ? lupaaaa -_- * sorry buat yang gue lupakan ya * 
tujuan asli ngumpul itu buat ngmngin buat taun baruan pas tanggal 30 Dec 2011 nanti . tapi karena ada cowo-cowo jadi yahh ada aja hal yang bkin terhambat ngmngnya. ada yang ketawa-ketawa karena mengenang waktu SMP dulu, ada yang ribut cape pengen tidur, dll dehh. cukup seruuu bagi gue. moga moga karena ketemu mereka dan dibawakannya kebahagian kepada diriku yang sedang kekurangan kebahagiaan di antara para teman daku bisa sembuhh ! :D
makasih bagi mereka yang bisa dateng hari ini. kalian mencerahkan hari yang menyedihkan ini ( karena lagi sakit ) . bagi yang ga bisa dateng hari ini . gue sebenernya yaa cukup sebel sihh . tapi gapapa dehh . mungkin kalian emang lagi sibuk . hehe . oh iya . bagi yang sedang bermasalah jangan bersedih lagi . ayok bangkit . gue sayang kalian selalu kok :D
ah iya, tadi 'the one that i love' came to my house. but the real reason he came to my house isnt because of me :D 
he want to took up my friends ( avilla , eka , even and jojo ). they want to played a game called 'futsal' ( i dont know in english * sorry * ).
seneng banget bisa ngeliat dia ya walaupun cuman sebentar sih . tapi gapapa . itu uda cukup banget buat menyenangkan dirikuu ~ * huuuooo *
gue juga tadi nyita hape nya secara paksa . :D
gue di situ ngeliat apapun yang gue bisa lihat . hehehe .
sedih sih . gue di situ melihat cewe-cewe yang mengejar dia meng-sms 'the one that i love' .
dan ada juga dia ngebales sms nya . marah sih ngga . tapi gue sebel banget gitu . katanya ga bakal contact tau tau di hapenya ada smsan jg . sekali lagi gue mau bilang . kamu itu pembohong. u'r liar . -_- !
nanti jam 8 gue mau telp dia . gatau deh gue jadi ngomel apa kaga sama dia . lagian sebel banget guee . bisa bisa nya dia kek gituu . hiks hiks * nangis *
keadaan gue sekarang . demam menghilang . dan mual datang kembali -_- , gue ga boong ini ga enak banget sumpah . dikarenakan gue demam kemaren . jalan masih lemes gitu sih . mungkin klo gue paksa jalan lama gitu . bisa ambruk tiba-tiba kali ya ? hehe . dari gue lahir sampe skarang . belum perna gue ngerasain yang namanya pingsan. ada yang tau apa rasanya pingsan itu ?? kalo ada yang perna mari bagi bagi sama gue . huahahaha ~ :D

27122011

gue masi sakit nih -_-
ga enak banget .. perut masih ngerasa ga enak .. tapi untung nya demam uda mendingan .. ( horeee ) 
tadi gue abis telpon 'the one that i love', seneng bangeet :D
denger suaranya udah bkin seneng bangeet . moga moga dengan ini bisa cepet sembuh . hehe :D

oh iyaa .
hari ini gue dan temen-temen SMP gue mau ngumpul, mau ngomongin buat taun baruan barengg . rencana awalnya sih, tadi mau kumpul di Kedai 168. tapi karena gue lagi sakit dan ga di bolehin mama gue. akhirnya perubahan rencana. ngumpulnya diadain di rumah gue sendiri ! ( loncat-loncat di kasur ) .
gue lagi menunggu dengan anteng di kamar gue. menunggu ada orang-orang berteriak nama gue di depan . hahahaha . uda kek artis diteriakin gitu ya gue?
di jadwalnya sih jam stenga 3 udah kumpul. tapi yang gue tau, temen-temen SMP gue ini cinta banget sama yang namanya 'jam karet'. jadi sudah pasti ga mungkin tepat dateng.
gue lgi d hibur temen gue yang namanya Robby. dia kasi gue foto gitu, yang terdapat bahasa english dan chinese. di situ chinese nya di buat lucu-lucu gitu ( kayaknya ). Gue jujur asli ga ngerti apa maksudnya. hahaha. di situ ada 16 bahasa english. gue cuman ngerti 1 ( parah banget ya?). si Robby bilang adeknya aja ngerti ( malu banget gue). adek nya itu kelas 9 ( 3 SMP) :D

eh temen-temen gue ud ada yang dateng ternyata. ada si vero dan sudecanto. gue cao dlu yaaa .:D